Selasa, 18 Desember 2012

AKTIVASI WINDOWS 8 PALSU/FAKE, CARA MENGETAHUI AKTIVASI WINDOWS 8 PALSU







OK, kali ini saya akan berbagi tentang aktivasi windows 8. Sekarang begitu banyak beredar windows 8 activator seperti KJ activator. Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya activator yang beredar itu adalah activator palsu. Karena yang saya ketahui bahwa sampai detik ini belum ada activator yang berbentuk loader/keygen/crack. Berbeda dengan pendahulunya yaitu windows 7 yang bisa di activasi menggunakan loader, lain halnya windows 8. Windows 8 memiliki keamanan yang cukup kuat sehingga sampai saat ini belum ada loader yang benar-benar work. Berikut cara paling simple untuk mengetahui windows 8 benar-benar teractivasi atau tidak.
Pertama, buka Comand Promt/CMD (run as adminitrstor), kemudian masukkan perintah “sfc /scannow” (tanpa tanda petik) lalu tekan enter. Jika windows 8 benar-benar activ maka hasil scan akan seperti pada gambar ini:


Namun jika hasil scan ternyata ada yang corrupt, berarti windows 8 anda tidak teractivasi dengan benar.
Kedua, coba silahkan lakukan update windows 8 kamu. Jika windows 8 tidak ada masalah ketika selesai update windows berarti windows 8 anda benar-benar activ. Tapi jika activasinya hilang berarti jelas, activator itu palsu. Karena windows yang benar-benar teractivasi atau original sangat direkomendasikan untuk di update secara berkala.
Ketiga, berangkat dari pengalaman dulu saya juga menggunakan KJ Activator. Pertamanya saya cukup senang karena windows 8 saya sudah activ. Namun setelah berenang dan berlari di google dan singkat cerita saya coba langkah pertama tersebut, setelah hasil sfc /scannow selesai memang benar ternyata ada yang corrupt dan setelah restart katanya yang corrupt tadi akan diperbaiki. Nah setelah saya restart ternyata muncul watermark “windows 8 pro, build 9200” disudut kanan bawah. Watermark ini pertanda jika windows 8 belum teraktivasi, kemudian stelah itu saya cek di computer properties ternyata benar activasinya hilang. Tak seberapa lama saya terkejut karena tiba-tiba windowsnya lock out sendiri, wah kenapa ini...!!! namun stelah saya masuk windows 8 lagi tuuueeengggggg tiba-tiba watermark tadi hilang dan windows kembali activ lagi. Sungguh aneh bukan? Nah bedanya jika benar-benar activ dengan activ menggunakan activator/KJ activator apa? Kalau windows 8 benar-benar activ maka akan muncul tanggal berapa kita activasinya, sementara activ by KJ activator tidak muncul tanggal activasinya. klik kanan computer > properties > view detil in windows activation, Lihat gambar untuk lebih jelas. 


 silahkan cek lagi windows anda,,,,
untuk bantuan activasi bisa kesini : AKTIVASI WINDOWS 8 TANPA LOADER

3 komentar:

  1. gan kalo gak di enter gak jadi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya?

      suatu perintah itu harus ada kejelasan final, kalau gak dienter ya tak ada proses

      Hapus
  2. kunbalnya gan di http://azhallea.blogspot.com/

    BalasHapus