Rabu, 04 April 2012

CARA AKTIFASI WINDOWS 7 TRIAL VERSION (BAJAKAN JADI ASLI)


Seperti sama-sama kita ketahui bahwa harga windows 7 original sangat mahal sekali. Saat artikel ini di buat harga windows 7 ultimate FPP 32/64 bit bekisar Rp. 1.900.000 sedangkan untuk windows 7 Ultimate Oem harganya bekisar Rp. 1.600.000. mahal bukan....??? ya sangat mahal sekali untuk kantong mahasiswa atau untuk orang-orang pemakai komputer/laptop yang hanya untuk pekerjaan office biasa. Dan yang terlebih lagi windows tersebut hanya dapat digunakan beberapa kali saja.
Sebelumnya maaf artikel ini di buat hanya untuk saling berbagi saja, bukan bermaksud untuk melanggar hak cipta. Nah bagi para pengguna windows 7 trial version atau bajakan tidak perlu kuatir karna banyak cara yang cukup efektif untuk menjadikan windows trial menjadi full version dan windows bajakan menjadi original. Sebenarnya trik ini sudah banyak sekali beredar di google dan media lainya, namun sekali lagi artikel ini di buat hanya untuk pembelajaran saja tidak untuk di salah gunakan.

Baiklah langsung saja ke inti pokok bahasan. Untuk merubah windows menjadi full dan original ini sesungguhnya mudah sekali, tinggal download aktivator windows 7/crack/keygen atau sering di sebut dengan windows 7 loader. Windows 7 loader ini akan menjadikan windows 7 menjadi full dan original. Ada beberapa macam versi dari windows 7 loader ini, tetapi tidak semua windows 7 loader bagus. Berdasarkan sepengetahuan penulis, ada windows 7 loader yang dapat di block oleh pihak Microsoft ketika windows 7 kita menjalankan update/download update. Ketika lisensi windows 7 dapat terdeteksi oleh pihak microsoft maka backgroun windows akan berubah menjadi hitam tidak bisa di ganti dengan backgroun lain dan ada peringatan di samping kanan bawah bahwa windows kita palsu “not genuin”.
Jangan kuatir masih ada kok windows 7 loader yang bagus dan sampai sekarang ini tidak terdeteksi oleh pihak microsoft meskipun windows sudah berulang kali menjalankan update secara berkala. Tapi sekali lagi maaf saya tidak disini tidak akan berbagi link download windows 7 loader dan tidak menyebutkan windows 7 loader mana yang bagus. Jika ingin menggunakan windows 7 loader downloadlah dan cobalah dan lakukan update. Jika setelah di apdate keluar peringatan not genuin cobalah loader yang lain.

Terima Kasih Kawan Blooger Telah Mengunjungi Blog Sederhana Ini Saya Harap Lain Kali Bisa Kembali Berkunjung. Jika Kawan Blogger tidak Keberatan, Saya Sangat Senang Kawan Blogger Meninggalkan Pesan Di Bawah Ini dan MENGKLIK IKLAN di blog ini. Terserah Mau Komentar Apa? Tentang komputer, game dan lain...

Semoga membantu, dan selamat menemukan loader yang bagus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar